Kapolres Lepas AKBP Bayuaji Yudha Ke Mabes Polri

Tanahdatar, Sumbar, terasnews.id – Acara pisah sambut mantan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH dengan Kapolres Tanah Datar yang baru, AKBP Rokhmad Hari Purnomo S.I.k M.Si di Mako Polres Tanah Datar pada Sabtu (21/09/2019). Acara dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Komisi IX Betti Sadiq Pasadigoe, Dandim 0307/TD Letkol Inf.Edi Sugiarto Harahap S.Pd Mi.Pol beserta Kasdim Mayor Inf Munawar dan di ikuti beberapa orang personil, Pimcab BRI Tanah Datar Hajar Sasongko dan personil Polres Tanah Datar serta jajaran. 

AKBP Bayuaji Yudha Parajas.SH menyampaikan mohon maaf kepada para anggota atau personil Polres Tanah Datar. Kalau ada kekhilafan saya selama bertugas di sini kepada rekan-rekan saya mohon maaf. Jagalah kerjasama yang baik bersama pejabat-pejabat daerah seperti Pemda, Kejaksaan.Pengadilan Negeri dan Kodim 0307/TD. Dan saya mohon pamit kepada segenap dan seluruh anggota serta rekan-rekan. Semoga dengan Kapolres yang baru Polres Tanah Datar semakin maju hendaknya. Kepada seluruh anggota dukunglah Kapolres yang baru untuk kemajuan Polres Tanah Dartar ini dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

Sambutan Kapolres yang baru AKBP Rokhmad Hari Purnomo.S.I.K.M.Si. Mengucapkan Salam hormat kepada hadirin yang hadir pada acara penerimaan dan pelepasan Kapolres  Tanah Datar. Dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada AKBP Bayuaji dan Ketua Bhayangkari Ibuk Nila Bayuaji. 

Selanjutnya Kapolres menyampaikan untk selalu menjaga nama baik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Kita harus tetap menjaga kesolidaritasan kesatuan antara kita. Dan saya selaku Kapolres yang baru menyampaikan dengan kerendahan hati yang tulus. Dan selamat jalan kepada AKBP Bayuaji Yudha Prajas beserta ibuk Nila Bayuaji. Semoga sukses di tempat yang baru. Salam hirmat saya selaku Kapolres dan terimakasih telah memajukan Polres Tanah Datar ini.

Selanjutnya acara hiburan untuk AKBP Bayuaji Yudaha Prajas beserta ibuk serta personil Polres yang ikut meramaikan suasana…(Myt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =