Kapolda Sulbar: Polisi Terlibat Narkoba Dipecat

     Mamuju, terasnews.id – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Drs Baharudin Djafar MSi mengatakan personel kepolisian di lingkup Polda Sulbar yang terlibat penyalahgunaan narkotika dan bahan/obat terlarang telah dipecat.
“Pemberantasan narkoba sudah dilakukan pada lingkungan sendiri, beberapa personel yang positif menggunakan narkoba sudah dipecat,” kata Kapolda Sulbar, di Mamuju, Jumat.
Ia mengatakan, langkah pemecatan terhadap personel tersebut sebagai bentuk keseriusan dalam memberantas narkoba hingga ke akarnya.
“Kami dengan tegas mengatakan siap mendukung penuh untuk melakukan pemberantasan narkoba hingga ke akar-akarnya, mari menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba” katanya pula.
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulbar Brigjen Feri Abraham mengatakan narkoba adalah kejahatan yang luar biasa dan merupakan ancaman terbesar bangsa yang dapat merusak generasi muda.
Karena itu, perlu penanganan yang serius demi keberlangsungan hidup bangsa dan bernegara dan diperlukan strategi khusus untuk memberantas narkoba dengan penegakan hukum dan pendekatan kesehatan serta pemberdayaan masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + nineteen =