Kajari Ambil Sumpah dan Lantik Kasi Pidsus Baru

Lahat, terasnews.id – Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat, pada Senin (25/11/2019), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat mengambil sumpah sekaligus melantik Kasi Pidsus baru Lahat.

Acara pergantian jabatan kepala seksi tindakan pidana khusus (Pidsus) Kajari Lahat ini dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya,  Kasi Pidsus dijabat Teguh Fidiah Wahyudi SH, kini dipercaykan kepada Anjasra Karya SH dan pelantikan Kepala Sub Seksi penuntutan pada seksi tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Lahat Rossi Pareme Dewi Indah SH.

Kajari Lahat, Jaka Suparna SH MH dalam pidatonya menyampaikan, pergeseran pejabat yang lama berdasarkan keputusan Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung di mutasikan  ke Kota Waringin Timur Sampit Kalimantan Tengah dengan jabatan Kasi Pidum dan pejabat yang baru pindahan dari Musi Banyuasin untuk menduduki jabatan kepala seksi tindak Pidana Khusus di sini.

“Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan melalui Upacara. Pergantian yang dilakukan ini, sudah hal biasa. Semua ini bertujuan untuk penyegaran pembenahan institusi. Maksudnya supaya kinerja nya di hari  hari yang akan datang lebih optimal lagi,” pesan Jaka Suparna.

Nah, bagi pejabat baru, ditegaskannya, untuk segera melakukan konsolidasi ke internal ,rekan rekan para Kasi agar bersinergi dan dapat menyesuaikan diri.

“Atas nama Kajari Lahat saya mengucapkan selamat jalan bagi Kasi Pidsus yang lama. dan selamat datanh bagi Kasi Pidsus yang baru di Kajari Lahat. Saya berharap apa yang menjadi tugas khususnya hukum dapat terlaksana dengan baik,” harap Kajari Lahat.

Sementara, Kepala Seksi Tindak pidana khusus kejaksaan Negeri Lahat yang baru di Lantik Anjasra Karya SH mengharapkan dukungan para kasi, jaksa dan rekan rekan media supaya bisa bekerjasama dan bersinergi .

“Dan selain itu saya akan menginventarisir apa pekerjaan dari pejabat yang lama dan akan di selesaikan sebagai mana mestinya. Intinya, saya akan segera bersinergi dengan pejabat lain sesuai perintah dan arahan Kajari Lahat,” ujar Anjasra Karya.

Teguh Fidiah Wahyudi SH mengatakan Kasi Pidsus yang baru akan melanjutkan tugasnya  selama di kepemimpinannya, sebagai Kasi Pidsus kejaksaan Negeri di Kabupaten Lahat.

“Semoga kedepannya Kejaksaan Negeri Lahat lebih sukses dan lebih baik lagi, dan untuk di tempat yang baru semoga saya di beri kesehatan melaksanakan tugas di kota Waringin Timur Sampit dan bisa melanjutkan tugas pejabat lama,” janji Teguh Fidiah Wahyudi. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + fifteen =