Imperial Kitchen & Dimsum Buka Pertama di Palembang

Imperial Kitchen & Dimsum Buka Pertama di Palembang

Palembang, terasnews.id – Untuk menyambut pembukaan pada hari Jum’at 20 Oktober 2017 Imperial Kitchen & Dimsum yang baru pertama kali hadir di Kota Palembang, berada di Transmart Carefour yang akan juga akan diresmikan pada waktu yang sama terletak di Jl. Radial Palembang mengadakan syukuran bersama management dan karyawannya juga akan mengadakan beberapa penawaran promo untuk 2 bulan kedepan.

Nishan Effendi selaku Operasional Manager Imperial Kitchen & Dimsum Transmart Carefour Palembang mengatakan “Untuk Promo yang kami jalankan ketika pembukaan outlet baru ini, nama nya Opening Promo dengan menu Nasi Goreng Yang Chow dan Mie Ayam Cha Siew dengan harga Rp 18.888++ untuk setiap  menunya dan ada Promo Dimsum Fiesta dengan harga Rp 9.999++ /porsi dan untuk menu tertentu saja.” jelasnya.

Dikatakannya, acara syukuran untuk pembukaan ini, dihadiri Team Management dari Jakarta, dan Team Opening khusus untuk Opening Outlet Baru. Imperial Kitchen & Dimsum sendiri ada dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Jogja, Yegal, Solo, Semarang, Pekanbaru, Padang, Bandung, Bekasi, Karawang dan Serang.

Dalam setiap kota, yang paling banyak  outlet Imperial Kitchen ada di Kota Jakarta sebanyak 33 outlet, selebihnya dalam setiap kota yang tersebut tadi masing-masing ada 1 outlet  kecuali Surabaya 2 outlet Imperial Kitchen.

Outlet Imperial Kitchen di Palembang secara nasional adalah outlet yang ke 44, untuk di pulau Sumatra Imperial Kitchen di Palembang adalah outlet yang ke 3  setelah Padang dan Pekanbaru. Imperial Kitchen berdiri untuk pertama kali tahun 2008, di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan kota Jakarta.

Menurutnya, Imperial Kitchen & Dimsum mempunyai Concept Chinese Food, yang tentunya adalah menawarkan masakan Chinese Food, yang terdiri dari Dimsum baik yang di kukus maupun yang digoreng, untuk dimsum yang digoreng menunya diantaranya adalah Wonton Goreng, Lumpia Kulit Tahu Goreng Isi Udang, Ayam Gulung Rumput Laut, untuk Dimsum yang dikukus diantara menunya adalah Imperial Ha Kau, Fong Zau, Siew Mai,

Selain menu dimsum ada menu Nasi Goreng, Mie Goreng, Kwetiaw Goreng, Ikan, Udang, Cumi dan menu Dessert diantaranya ada Es Cendol Durian, Es Kacang Merah Durian dan beberapa menu Dessert yang lainnya,  Untuk menu Special dan Favorit di Imperial Kitchen adalah menu Dimsum baik yang digoreng maupun yang dikukus, dan Nasi Goreng dengan banyak jenis nasi goreng.

“Ditawarkan di Imperial Kitchen & Dimsum adalah Concept Chinese Casual Dining dan target marketnya ada Family atau Keluarga, kenapa kita memilih tempat di Transmart dikarnakan Concept yang ditawarkan cocok dengan Concept Imperial Kitchen, targetnya adalah Keluarga/Family, didalam Transmart ini concept 3 in 1, didalam satu mall bisa melakukan 3 kegiatan sekaligus yaitu 1. makan yang tentunya ada banyak pilihan Restorant, 2. Belanja atau Shoping, dan yang ke 3 adalah ada Intertainment dan Permainan untuk anak-anak dan orang dewasa.” Pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =