Heri Amalindo Kembalikan Formulir Ke PDIP

Pali, terasnews.id –  Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM, mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sabtu (21/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Pengembalian berkas pendaftaran Calon Bupati didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat di kabupaten PALI. Dari keterangan Ketua DPC PDIP Kabupaten PALI melalui Sekretaris DPC PDIP PALI, Ardani bahwa hingga Sabtu ini pukul 10.30 WIB sudah ada tiga kandidat yang menyerahkan berkas pendaftaran.

“Berkas pendaftaran calon Bupati sudah ada dua yang mengembalikan, yakni H Teguh Jaya dan Heri Amalindo. Untuk berkas pendaftaran Calon wakil Bupati baru satu orang, yaitu, Ruswani,” ungkap Ardani kepada media ini.

Dijelaskan Ardani, bahwa rencana awal, batas akhir pengembalian berkas memang Sabtu ini, tetapi ada arahan pimpinan bahwa bakal diperpanjang.

“Diperpanjang hingga tanggal 11 Oktober 2019, jadi yang belum berkesempatan mengembalikan berkas pendaftaran hari ini, masih ada kesempatan. Apabila ada yang mengembalikan berkas pendaftaran hari ini, kami tunggu sampai pukul 14.30 WIB,” terang Ardani. 

Sementara itu, H. Heri Amalindo kepada sejumlah media mengaku bahwa dirinya menyerahkan proses selanjutnya sesuai dengan mekanisme partai. “Untuk kriteria calon wakil bupati, saya serahkan kepada mekanisme partai. Namun, kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam membangun kabupaten PALI,” tutupnya. (Hab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 3 =