Hafira Yukika Ingin Main Di Club Seluruh Indonesia

Palembang, terasnews.id-Kesukaannya dengan musik dan dunia gemerlap mengiring dirinya untuk menjadi seorang DJ, kemudian diwujudkannya pada tahun 2011 yang sebelumnya sebagai seorang mahasiswi di Universitas Tehnologi, Yogyakarta.

 Zhafira Yukika yang populer dengan nama DJ Yukika dan biasa dipanggil dengan nama Fira ini ditemui jurnalsumatra.com usai penampilan dirinya menjadi bintang tamu sebagai seorang DJ di Center Stage Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang.

 Penampilannya yang seksi dengan racikan musik-musik DJnya, mengajak para clubers tempat hiburan yang dipadati pengujung ini pun bergoyang mengikuti alunan musik yang menghentak keras dan berirama ini.

 “Saya ke Palembang untuk perform baru yang pertama kalinya, asik banget dan ramai para pengujungnya” beber dara kelahiran Jogya, 16 Juni 1993 ini menceritakan kesannya dengan tempat hiburan Center Stage yang pertama kali dikunjunginya untuk di Kota Palembang.

 “Dibandingkan musik lainnya, musik DJ ini lebih asik dan emang saya sukanya di bidang ini yang saya pelajari di Sekolah DJS (Disk Jocky School) di Jogja dengan mencari info terlebih dahulu saya untuk menjadi DJ ini” tambah anak pasangan kedua orang tua yang berasal dari Wonosobo (Jawa Tengah).

 Mahasiswi Universitas Tehnologi, Yogyakarta ini, mempunyai impian waktu kecilnya “Aku waktu kecil pengen jadi Polwan, eeh ternyata setelah gede melenceng” ungkapnya sambil melepas tawanya.

 “Tapi untuk saat ini, focus untuk menjadi DJ dengan belajar lagi, biar mainnya lebih keren dan biar bisa keliling Indonesia buat main di club-club se Indonesia” bebernya dengan keinginannya saat ini dan untuk kedepannya.

 Untuk mewujudkan impiannya dirinya sudah mengatongi motivasi dirinya “Lakukan hal yang terbaik dalam hidup kita dan jangan hanya di angan-angan saja, biar kita bisa berkembang” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =