Go-Food Ajak Masyarakat Yogyakarta Wisata Kuliner Online 

YOGYAKARTA ,  terasnews.id –  Melalui perpaduan teknologi mutakhir dan analisa big data terpercaya, Go-Food semakin memposisikan diri sebagai social proven personalized food expert.

Hampir 300 ribu mitra merchant, Go-Food memungkinkan pengguna menemukan rekomendasi ragam kuliner ternikmat se-nusantara hanya dari satu tempat.

Mulai 5 November 2018 sampai 5 Desember 2018, pengguna dapat makan minum murah menang mobil atau MaMiMuMeMo dengan promo menarik yang dihadirkan oleh Go-Food bersama para merchant.

Setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas), Go-Food, layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia — di luar China — kembali manjakan para pecinta kuliner di Yogyakarta dengan menghadirkan ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant hingga makan minum murah menang mobil (MaMiMuMeMo).

Pesta MaMiMuMeMo Go-Food ini digelar serentak di 15 kota di Indonesia.

Dan, Yogyakarta dipilih karena memiliki ragam kuliner lokal yang bervariasi. Menjadikan masyarakat Yogyakarta banyak menciptakan inovasi-inovasi kuliner yang unik dan menarik.

Bahkan, hingga saat ini, sudah lebih dari 13 ribu bisnis kuliner yang bergabung menjadi merchant Go-Food.

Sayangnya, masih ada kuliner nikmat yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Dan, melalui promo-promo yang ditawarkan selama pesta MaMiMuMeMo Go-Food, para merchant dapat menjangkau akses pasar yang lebih luas.

Sekaligus menghadirkan kuliner nikmat dan murah untuk pelanggan setia Go-Food di Yogyakarta.

Dalam acara peluncuran pesta MaMiMuMeMo Go-Food hari ini, Syahnadiaz Sikar, Head of Sales Management GO-JEK, mengatakan, GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat.

“Termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman,” kata Syahnadiaz Sikar.

Bagi  Menurut Syahnadiaz Sikar, layanan Go-Food telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300 ribu merchant di Indonesia.

“Hal ini menjadikan Go-Food sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia,” terang Syahnadiaz Sikar.

Dalam aplikasi yang telah diperbarui, diterangkan Syahnadiaz, Go-Food memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi Go-Food mereka, di antaranya adalah ‘best seller’ atau makanan paling laris, ’24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘most loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi Go-Food yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘your foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

Dengan begini, tidak hanya pengguna yang diuntungkan. Tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka. “Karena pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah,” papar Syahnadiaz Sikar.

Solusi teknologi yang ditawarkan melalui Go-Food, menurut Syahnadiaz Sikar, dapat memotivasi industri kuliner Indonesia. “Untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan Go-Food merupakan pelaku UMKM,” kata Syahnadiaz Sikar, yang menambahkan ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh pemerintah.

Saat ini, merchant UMKM yang bergabung dengan GO-JEK di 9 kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp 1,7 triliun kepada perekonomian nasional.

Terkait pesta MaMiMuMeMo Go-Food, Syahnadiaz mengatakan, dengan menggandeng ribuan merchant Go-Food ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama sebulan penuh dan tersedia di layanan Go-Food.

Berbeda dengan promo-promo yang pernah diluncurkan sebelumnya, kali ini ada sederetan hadiah spesial yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Go-Food. Dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup melakukan pembelian melalui layanan Go-Food pada aplikasi GO-JEK.

Nomor pesanan dari transaksi Go-Food akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya.

Pengundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara live oleh masyarakat setiap hari Jum’at pukul 21.00 WIB di acara “Tonight Show” NET TV.

Sedangkan untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo, yaitu padw tanggal 7 Desember 2018.

Selain di Yogyakarta, promo spesial dari Go-Food ini juga hadir di kota-kota lainnya di Indonesia. Melalui pesta Mamimumemo Go-Food, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kemudahan yang dihadirkan oleh ekosistem GO-JEK dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Terutama kebutuhan akan kuliner nikmat dengan harga yang murah, sekaligus juga bisa  mendukung perkembangan para pelaku industri kuliner Indonesia,” kata Syahnadiaz Sikar.

Ini juga merupakan salah satu upaya Go-Food dalam memberikan apresiasi kepada mitra merchant dengan operasional terbaik selama pesta MaMiMuMeMo Go-Food serta para mitra driver dengan tingkat keberhasilan order dan operasional terbaik selama program berlangsung. (Affan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − eight =