Evnatz Nathalia Nge DJ Hobby Yang Menghasilkan

Palembang, terasnews.id-Dalam memperingati Hari Batik Nasional dalam Eventnya kali ini Center Stage Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang mengambil tema BackToBatik dengan menghadirkan bintang tamu DJ Evnatz Nathalia untuk memeriahkan acara yang dikemasnya.

 Hal ini disampaikan Eddy Setiawan Rebinsa selaku Manager Center Stage Novotel Hotel Palembang kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Dalam menperingati hari batik Nasional semua karyawan kita menggunakan batik dan mengangkat tema Back To Batik pada acara malam ini, sebagai Entertainment yang mengangkat budaya dan khas Ethnik Indonesia dan menghadirkan Evnatz Nathalia untuk menghibur para pengungjung setia kami” jelasnya.

 “Ingat pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017 tempat kita juga akan mendatangkan Bonda Prakoso Feat Osvldrio dengan Fdc 150 K untuk Ladies free entry” tegasnya.

 Sementara itu Evnatz Nathalia, yang akrab di DJ Evnatz sebelum penampilannya di bincangi jurnalsumatra.com mengatakan kalau dirinya sudah yang ketiga kalinya berkunjung ke Kota Palembang “Kota Palembang seru dan enak orang-orangnya, perkembangan Kota Palembang sangat amat maju sekarang, sudah mulai ramai dan hist untuk hiburannya termaksud di Center Stage Novotel Hotel Palembang” ungkap DJ yang  sudah mulai nge DJ dari tahun 2013 ini.

Diakuinya, sebelum nge DJ dirinya, bekerja menjadi pegawai Bank Stadard Chartered, sebagai Administrasi, namun hobby nya dengan musik, mengiringnya untuk mencoba belajar nge DJ yang akhirnya berkelanjutan sampai sekarang ini.

 Sebagai Anak pertama perempuan dari empat saudara yang mempunyai tiga saudara laki-laki dari kedua orang tua asal dari Medan dan Jawa, mengenal musik DJ lewat dari temannya “Aku tahu musik DJ dari teman, berawal hanya penasaran belajar DJnya bagaimana, eh karena emang suka musik, jadi suka sampai sekarang” ungkap dara kelahiran Medan, 22 Desember 1987 ini.

Bagi dirinya Musik DJ mempunyai arti yang khusus “Musik Its My Life…, enggak ada music hidup terasa hambar, kayak ikan teri enggak lengkap kalau enggak disambelin” jelasnya sambil melepas tawa menjelaskan arti musik bagi dirinya.

 “Sebelum Palembang saya perform di Manado dan Banyuwangi dan  habis ke Palembang lanjut ke Kota Manado” ungkapnya dengan jadwal penampilannya dibeberapa Kota di Indonesia.

 “Dan berharap kalau bisa lebih baik lagi dan semangkin ke Go Internasional, kalau secara jujur aku pengennya menjadi bisnis women saja, karena sudah capek juga nge DJ, tapi karena hobby musik dan terus bisa ngasilin uang” tambahnya sambil melepas tawa kembali.

 Untuk memperoleh apa yang menjadi keinginan dan tujuannya ia pun mengutip kalimat ini “Jangan hanya bekerja untuk mendapatkan pendapatan, tapi bekerjalah untuk mendapatkan pengalaman” pungkasnya. (edchan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =