Elle Emo Total Goyang Clubers Center Stage

Palembang, terasnews.id-Musik keras menghentak keras dan goyangan DJ Elle Emo yang naik di atas both DJ total membuat para crown Center Stage yang berada di Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang pun bergoyang dan heboh melihat penampilan dara yang dibeberapa bagian tubuhnya dipenuhi tato ini.

Acara yang dinaungi On/OFF Management yang melangsungkan eventnya di Center Stage memang selalu menampilkan talent yang berkualitas dan berkelas dari segi penampilan dan permainan alat musik djnya dengan racikan-racikan musik yang biasa didengar maupun mengenalkan musik-musik baru yang dibawakan para talentnya buat tempat hiburan ini selalu padat dan ramai.

Penampilan DJ Elle Emo pun tak tanggung-tanggung untuk menghibur tempat hiburan ini, selain meracik musik-musiknya yang terdengar baru namun bisa diterima oleh para penikmat hiburan malam dengan panduannya berjoget diatas samping both djnya.

DJ yang sebelumnya pernah tampil beberapa tahun lalu di Palembang ini pun, menampilkan racikan musik dan lagu barunya, namun tetap asik buat para crowd ini berjoget ria.

Seperti diakuinya saat dibincangi jurnalsumatra.com usai penampilannya “Aku pertama kali mengusai permainan alat musik DJ ini tahun 2008 dan menjadi DJ regular di Kota Surabaya dan juga menjalankan usaha dibidang kuliner” ungkapnya dengan kesibukkannya dan juga kegiatan sehari-harinya.

“Sebelumnya aku juga pertama ke Palembang sekitar tahun 2008/2009 dan ini kali keduanya aku perform di Palembang” tambahnya.

“Bagi aku musik DJ ini, musik untuk menghibur orang dan musik untuk party, karena itulah aku mencoba total untuk bisa menghangatkan suasana dan menghibur” bebernya dengan apa yang telah dilakukannya tadi.

Ia juga berharap untuk masyarakat Palembang lebih bisa up date lagi dengan musik-musik baru “Seperti tadi yang aku lakukan para crown sudah bisa menerima lagu-lagu baru tidak saja mendengarkan lagu-lagu lama saja” jelasnya.

Dengan sudah lamanya dirinya terjun kedunia DJ, ia berharap untuk bisa membawakan beragam genre musik lagi dan para crowd lebih bisa menerima semua genre musik yang beragam ini.

Diakuinya kalau dirinya belajar nge DJ pada tahun 2007 “Aku belajar nge DJ ini hanya dua bulan saja lewat totor DJ Black yang sudah senior banget di Surabaya” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =