DPC PKS Yakin Raih Simpati Masyarakat

Palembang,  terasnews.id – DPC Partai Keadilan Sejehtera (PKS) Ilir Timur 3 menggelar Falash Mob di sepanjang jalan Abihasan, Minggu (10/2/2019). Puluhan kader PKS dan Caleg hadir dalam acara Flash Mob ini berjalan hingga sepanjang 2 kilometer.

Ketua DPC PKS Ilir Timur 3  Syaiful Amir mengatakan,  acara Flash Mob ini adalah bentuk sosialisasi PKS kepada masyarakat.  Puluhan kader PKS ini kompak mengenakan pakaian jaket PKS dan berbagai alat peraga yang menunjukan identitas PKS.

“Falsh Mob ini adalah cara yang unik mensosialisasikan PKS ke masyarakat.  Jadi kami yakin bisa meraih simpati masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara Flash Mob hari ini, lanjut Syaiful,  diikuti sekitar 25 kader PKS, termasuk Caleg yang di Dapil IT 3. “Kita ingin PKS lebih dikenal masyarakat.  Terutama bagi pemilih pemula, kita ingin PKS lebih eksis lagi, ” ucapnya.

Syaiful mengungkapkan,  dalam acara ini pihaknya juga membagikan brosur kepada masyarakat.  “Kita juga membagikan brosur terkait program PKS, diantaranya PKS memperjuangkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Pajak Sepeda Motor dan Pemberlakuan SIM Seumur Hidup,” bebernya.

“Kita berharap dengan adanya acara Flash Mob ini,  PKS semakin dikenal masyarakat dan Caleg dari PKS dari Dapil sini menjadi anggota DPRD,” pungkasnya.  (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 9 =