Dmust Akira Tampil di S-Lounge Balutan Nama Astronaughty

Palembang, terasnews.id – Dmust Akira tampil di S-Lounge Gedung Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang dengan mengenakan mask dan namanya pun berubah menjadi Astronaughty dipenampilannya dalam event yang diselenggarakan S-Lounge bersama Authenticity pada Jum’at malam (20/10/2017).

Penyiar radio Trax FM Jakarta101.4 FM ini yang mengawali nge DJ pada tahun 2005 dibincangi terasnews.id usai penampilannya mengatakan “Sebelum berkecimpung menjadi DJ, aktifitas saya sebagai penyiar di Trax FM Jakarta 101.4 FM” ujarnya, mengatakan aktifitasnya selain nge DJ.

Diakuinya, sebelum penampilan di Palembang dirinya tampil di Samarinda dan selanjutnya akan tampil di Balikpapan, Lombok dan Jakarta. Karena sudah yang ketiga kalinya tampil di Palembang membuat dirinya menjadi berkesan. “Kota Palembang, kota yang selalu bikin kangen, karena saya salah satu penikmat pempek dan pempek paling enak pastinya hanya asli Palembang” ungkapnya dengan kesan di Kota Palembang dan sangat menyukai kuliner terutama makan empek-empek ini.

Penampilannya mengunakan Mask adalah merupakan cirinya dalam setiap kali penampilannya seperti diungkapkannya “Saya pakai mask karena itu emang ciri khas saya dan kalau sudah pake mask nama saya menjadi Astronaughty” jelasnya dengan penampilan dirinya dan nama lainnya kalau sudah mengenakan mask tersebut.

Ia pun memberikan akun Istragramnya untuk mengetahui dirinya “Kalau mau mengenal saya bisa diliat di instagramnya @astronaught.y” jelasnya dengan info yang bisa dilihat untuk mengetahui sosok dirinya yang sebenarnya.

“Mungkin saya DJ pertama di Indonesia yang memakai mask dalam performnya, karena sebelum saya belum ada yang tampil seperti ini, menurut saya dalam DJ gimmick itu perlu, bukan cuma tampil memutarkan lagi tapi apa yang di tawarkan selain itu, sebagai eye candynya visual dan dalam persaingan menjadi yang berbeda dari yang lain itu bagus makanya saya tampilkan alter ego robot Astronaughty” bebernya dengan langkah dirinya menggunakan penampilan yang berbeda dari DJ lainnya.

“Kebetulan saya sudah kolaborasi bersama banyak artist dalam membuat music, di per dj an ada Delizious Devina, Alfi Da Lovely, Aydra dan nantinya Moski Love untuk Up Coming Project dan kolaborasi bareng penyanyi, saya pernah kerja bersama Rinni Wulandari, Marcell, Nadia Vega, Jflow, Fathin, Ubay Indonesian Idol, Harvey Maliholo sampai Via Vallen dan Zaskia Gotik” jelasnya dengan penampilannya bersama beberapa artis Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya “Projectnya ada yang meremix lagu mereka untuk keperluan TV dan show dan ada juga single. Untuk single sebelumnya saya mengerjakan lagu dari Nadia Vega dan next single terbaru saya bareng Rayi Ran dan Ubay Indonesian idol yang berjudul #FEELGOOD akan menyusul keluar, untuk info lengkapnya bisa liat instagram saya di @dmustakira dan soundcloud” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =