DJ Windy Bity Goyang Clubers Center Stage

Palembang, terasnews.id – Walaupun dengan suasana turun hujan acara yang diselenggarakan Center Stage Novotel Hotel Palembang bersama On/Off Organizer tak kekurangan pengujung dengan penampilan dari DJ Windy Queenshilla yang lebih dikenal DJ Windy Bity bersama dengan anak dugem Lampung hangatkan suasana yang dingin dan buat goyang para cluber tempat hiburan ini kamis malam.

Windy Bity dibincangi terasnews.id usai penampilannya mengatakan “Setelah ke Palembang beberapa waktu lalu, aku mengisi acara di Balihat Bogor dan kebetulan aku juga mengisi beberapa tempat di sekitaran Jakarta untuk regular event” ungkapnya sebelum main di Palembang kembali.

Dara kelahiran Cirebon, 15 Desember 1988, anak bungsu dari 2 bersaudara dari kedua orang tua berasal asli Cirebon ini, mengaku kalau waktu luangnya digunakan untuk terus menempat ilmunya dalam bermain musik DJ”Waktu luangku suka dipakai yang kebanyakan di studio dj, sambil mencari inspirasi untuk mengolah lagu-lagu baru dan kebetulan aku juga hobby memasak dan kadang aku suka bereksperimen masak-masak menu baru” jelasnya dengan kesukaannya mengunakan waktu luangnya.

Menurutnya, penampilannya di Center Stage sangat dinimatinya, karena crowd nya yang pada asik dan terutama didukung dengan soundnya yang luar biasa dahsyat.

“Aku suka dengan Crowd Center Stage walaupun suasana hujan tapi tetap ramai banget yang hadir malam ini apa lagi dengan soundnya yang dahsyat, Thanks to all crew n n center stage” ucapnya kepada para pengemarnya.

Dirinya berharap talent DJ Indonesia untuk memperbanyak karya musik DJ nya, Kita tidak kalah kerennya dengan DJ luar negeri “Trust your Heart and keep spirit for music DJ” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − eight =