Dispora Adakan Seleksi Mouli Meranai

OKUT, terasnews.id – Sebanyak 130 peserta pemilihan Mouli meranai sebiduk sehaluan kabupaten OKU Timur mengikuti seleksi pada hari Kamis pukul 09.00 wib.
Peserta banyak di ikuti dari SMA dan SMK martapura dan hanya beberapa remaja dari daerah yang ada di OKU Timur,  serta dari umum dan Dinas instansi.dengan jumlah peserta putri sebanyak 74 orang dan jumlah peserta putra sebanyak 56 orang, total keseluruhan 130 orang.

Setelah di adakan seleksi tertulis dan interview maka di seleksi peserta menjadi 20 besar dan berhak mengikuti karantina pada tanggal 24/4/2019 nanti di hotel  parai puri tani martapura dan grand final akan di adakan pada tanggal 29/4/2019 di balai rakyat pemda OKU Timur.
Kadin Dispora par( pe Dinas pemuda dan olahraga pariwisata) DRS HM. Supardi, MBA, MM ketika di konfirmasi oleh pihak media mengatakan bahwa acara ini di adakan tiap tahun untuk mencari bibit – bibit muda berbakat agar kiranya mereka para penerus generasi bangsa kita ada wadah tempat menyalurkan bakat mereka di bidang apapun, seleksi sendiri melalui kategori- kategori yang telah di tentukan oleh panitia dari Dinas Dispora par yang di ketuai oleh Rosiana SE.
Salah satu peserta yang bernama Ira wilda(22) yang merupakan staff kesidangan sekwan daerah yang masuk 20 besar dan berhak masuk karantina mengatakan sangat senang dan berharap menjadi finalis di pemilihan Mouli meranai di kabupaten OKU Timur 2019.

Acara pemilihan mouli meranai  juga di selingi dengan acara musik dan penampilan atraksi dari beberapa peserta antara lain baca puisi, tari Bali, menyanyi hingga atraksi karate. Dan berakhir pada pukul 15.00 wib.
Turut hadir di acara  seleksi pemilihan Mouli meranai selain Kepala Dinas Dispora par adalah KBO Binmas Polres OKU Timur Ipda Joni Albert serta beberapa dari undangan dan orang tua yang mendampingi peserta. ( iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 5 =