City Mall Rawan Pencurian Helm

Lahat, terasnews.id – Para pengunjung khususnya yang menggunakan Speda Motor (SPM) akhir akhir ini, kian resah dan dihantui rasa ketakutan ketika masuk kedalam Pusat Perbelanjaan City Mall, Lahat.

Para pengguna R2 ini, semakin khwatir dan tidak nyaman lagi saat meninggalkan Helm atau Barang miliknya dilokasi parkir, walaupun telah ada petugas Parkir dan Satpam City Malk.

Aksi spesialis pencuri helm atau barang dilokasi parkir Pusat Pembelanjaan City Mall tersebut, akan terus terusan terjadi, apabila pelakunya belum terungkap.

Tindak kejahatan yang sudah cukup lama menggerayangi City Mall ini, diduga pelaku yang sama dan telah direncanakan.

Seperti yang dialami pengunjung City Mall yang nama DV (17) warga Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat. Korban anak perumpuan ini, masuk ke Pusat Perbelanjaan City Mall dengan menggunakan SPM lengkap dengan Helm.

“Namun, ketika hendak pulang saat menuju lokasi Parkir, hanya tinggal motor saja. Sedangkan Helm diletakkan distang motor miliknya telah raib digondol maling,” tukas DV dengan nada terpata pata, Kamis (28/2/2019), kemarin.

Diceritakan korban, berawal  saat itu dirinya bersama beberapa temannya mengadakan kegiatan Study di City Mall. Tak lama kemudian selesai sekira pukul 21.05. WIB, lalu, korban, bersama rekannya hendak pulang. Setiba dilokasi Parkir, terkejut melihat Helm miliknya sudah hilang.

“Kagetlah kak, tiba tiba Helm sudah tidak ada lagi distang motor. Lalu, saya bersama rekan rekan berusaha berkeliling mencari diparkiran motor. Namun, tidak ditemukan saat bertanya dengan Satpam dan petugas Parkir, malah saya dimarah marahi,” tutur anak perempuan yang baru meranjak dewasa ini.

DV menjelaskan, petugas dan satpam yang berada di City Mall ketika ditanya secara enteng menjawab itu kesalahan dirinya. Pihak Pengelolah tidak bertanggungjawab atas kehilangan Helm atau barang milik pengunjung yang memarkir di City Mall.

“Ketika ditanya, sudah marah marah, tanggung resiko sendiri. dan terakhir dalih para petugas parkir naupun satpam city mall. saat kejadian berlangsung ada yang sedang makan, istirahat, aplusan atau ganti regu. intinya, mereka tidak mengetahui,” ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, korban DV rencananya akan melaporkan kejadian kehilangan Helm diparkiran Pusat Perbelanjaan City Mall tersebut, ke-Polres Lahat. Guna untuk membongkar atau menangkap siapa aktor dan dalang dari pencurian ini. (Din)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − one =