Citra Prestasi Anak Bangsa Berikan Penghargaan Ketua KONI

Lahat, Sumsel, terasnews.id – Perjuangan keras yang dilakukan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) Ferly Sumarno SE, dalam memajukan bidang Olahraga terutama para Atlit Lahat, patut diapresiasi.

Bagaimna tidak, berkat bimbingan serta arahan yang diterapkan KONI Lahat, untuk para Atlit yang berjuang di Porprov yang membawa Bumi Seganti Setungguan, mendapatkan hasil yang sangat gemilang.

Nah, dari hasil tersebut, membuat Ketua KONI Lahat Ferly Sumarno SE mendapatkan penghargaan Indonesian Figure Executive & Professional Achievement Award 2017  kategori Tokoh Muda Kreatif.

Penghargaan untuk salah satu tokoh muda di Provinsi Sumsel ini, diberikan langsung pengurus lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa di Semanggi Ballroom Grand Cempaka Hotel, Jakarta, pada Jum’at (24/11) malam bersama beberapa tokoh muda lainnya di Indonesia.

“Alhamdulillah, dan penghargaan ini saya persembahkan untuk semua pengurus KONI Lahat, yang selama ini telah berjuang sekuat tenaga dalam membimbing para Atlit maupun bibit-bibit Atlit yang kedepan dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” ungkap Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno SE, usai menerima penghargaan.

Selain itu, pria yang gemar basket dan bolakaki ini tidak lupa menyampaikan, terimakasih untuk semua pihak yang telah memberikan penghargaan tersebut. “Terus terang saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini. Semoga dengan hasil yang diraih ini menjadi motivasi untuk menggalakan bidang Olahraga di Lahat kedepan,” tambahnya.

Dari hasil yang ada, sambung Ferly, tidak membuat semua pengurus KONI Lahat menghentikan langkahnya dari apa yang telah didapat. “Kedepan kami akan berjuang lebih maksimal lagi. Terimakasih saya haturkan rekan – rekan Atlit, Pelatih, dan pengurus Cabor, termasuk semua pihak terkait, yang telah mencurahkan saran dan pemikirannya untuk kemajuan Olahraga di Lahat,” tuturnya lugas.

Terakhir, menurut Ferly, hasil yang telah dicapai para atlit Lahat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Sumsel) ke XI kali ini, dapat menjadi bahan evaluasi untuk pemetaan kekurangan sehingga dapat dilakukan perbaikan dan pembinaan untuk peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Lahat di masa mendatang.

“Setidaknya, dari hasil yang didapat para Atlit Lahat pada Porprov Sumsel ditahun ini, akan menjadi Evaluasi, agar dapat diperbaiki untuk prestasi kedepannya,” ucap Ferly.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =