Bupati Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Banyuasin, terasnews.id – Kita ini pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat.  Hal ini disampaikan Bupati Banyuasin H Askolani  pada Rakor dan sinkronisasi program kerja bersama Kepala Perangkat Daerah Camat,Lurah, Sekcam,Seklur , Kasubbag dan Kasi di wilayah Kecamatan dan Kelurahan dalam Kabupaten Banyuasin di Auditorium Pemkab Banyuasin,  Senin (14/1/2019).

Dia juga minta, pemerintah itu hadir untuk membantu masyarakat, tolong dibiasakan, diberikan kemudahan, jangan dipersulit dan jangan sampai masyarakat merasa terganggu.

Kegiatan ini bertujuan, tegasnya untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten  Banyuasin agar pembangunan di wilayah kecamatan masing-masing dapat berjalan sebagaimana mestinya untuk menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

“Melalui rapat ini apa yang telah dicanangkan semasa kampanye dapat terealisasi kepada semua masyarakat Banyuasin, agar dapat mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahterah,”ucap bapak lima orang anak ini.

Saya  tandasnya,  tidak mau mendengar masyarakat miskin ngeluh dan terlantar. Terlantar susah berobat, terlantar membuat KTP, anak yang putus sekolah, anak yatim dipersulit kami harapan layani dengan sepenuh hati,”tegasnya.

Ditambahkan Bupati,bila perlu didata seluruh masyarakat di wilayah kecamatan masing-masing untuk mengecek kondisi apa yang dikeluhkan dapat langsung didengar.

Hadir dalam acara ini,  Wakil Bupati Banyuasin H Slamet,  Sekda Banyuasin H Firamnasyah, Asisten I Pemkab Banyuasin, HM Senen Har,  seluruh Camat se-Kabupaten Banyuasin, seluruh Sekcam se-Kabupaten Banyuasin. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + nine =