Askolani dan Slamet Kunjungi RSUD Banyuasin

BANYUASIN,  terasnews.id – -Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin  H Askolani SH MH – H Slamet SH kunjungi RSUD Banyuasin bersama perangkat pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (26/9/2019). Kunjungan kerja ini termasuk dalam 100 hari kerja setelah dilantik jadi orang nomor satu dan dua di Bumi Sedulang Setudung.

Pada kunjungan itu, Askolani secara langsung melihat seluruh ruangan yang ada di RSUD Banyuasin. Bahkan, ruangan operasi berstandar nasional yang belum dioperasionalkan menjadi pantauan Bupati beserta wakilnya.

Para pasien yang juga turut dilihat Bupati,merasa sangat bahagia  saat di datangi Bupati baru yang dikenal merakyat itu. Lantunan doa dan bantuan juga didapat dari sang Bupati H Askolani saat kunjungan tersebut.

“Rame rame dikira  ada apa, eh ada bupati yang hadir kesini, tidak  nyangka kalo dikunjungi oleh Bupati dan wakil Bupati Banyuasin,”ucap Murni (45) salah satu keluarga pasien yang berobat,seraya tersenyum bahagia saat mendapat bantuan dari Bupati.

Para keluarga pasien yang berobat bahkan petugas kesehatan di Rumah Sakit ini tidak menyia-nyiakan kesemapatan  untuk photo dengan H Askolani-H Slamet.

“Alhamdulillah hari ini bisa berphoto dengan Pak H Askolani dan pakde Slamet,”tutur Murni seraya berteriman kasih atas kunjungan tersebut.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =