Arpani Secara Aklamasi Terpilih Ketua Karang Taruna

Banyuasin, terasnews.id – Anggota DPRD Banyuasin dari Partai PDI-Perjuangan Arpani terpilih menjadi Ketua Karang Taruna secara aklamasi pada acara temu karya III Kabupaten Banyuasin di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (21/11/2019).

Hadir dalam acara Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet SH, Forkopimda Banyuasin, OPD, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel, KNPI, dan seluruh Ketua Karang Taruna se- Kecamatan Banyuasin.

Dari hasil pemilihan Ketua Karang Taruna ini, 21 camat sepakat memilih Arpani secara aklamasi untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Banyuasin periode 2019-2024.

“Alhamdulillah mendapat amanah sebagai Ketua Karang Taruna periode 2019-2024,”kata Arpani.

Arpani mengungkapkan, dirinya berjanji untuk kedepan akan mengibarkan panji-panji kehormatan Karang Taruna kekanca nasional.

ditambahkan Arpani, dirinya akan selalu berkomunikasi dengan pemerintah Banyuasin dan DPRD Banyuasin  dana hibah untuk Karang Taruna Kabupaten Banyuasin agar diadakan kembali.

“Dengan akomodasi dan subsidi dari Pemerintah Kabupaten Banyuasi, eksistensi Karang Taruna dapat hidup kembali,”katanya. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + eight =