Anneversary Matahari Depstore Matahari PSx Gelar Discount

Palembang, terasnews.id – Matahari Palembang Square Exetention (PSx) yang berlokasi di Jl. POM IX Palembang sambut Anniversary dengan Tagline Feel Good (suka cita penuh canda tawa).

Hal ini disampaikan Budi Haryanto selaku Asisten Manager Matahari Departemen Store (MDS) PSX kepada Terasnews.id mengatakan “Feel Good memberikan suasana yang nyaman untuk customer dengan fasilitas yang bisa digunakan oleh customer disaat berbelanja seperti tempat duduk dan charger station serta dengan banyak menawarkan promo hingga 70% untuk private label yaitu di brand 2x yang punya matahari seperti Stanley Adams berupa Kemeja dan T-Shirt seperti Kemeja Cole, Nevada, Connexion dll.

Selain itu dikatakannya, ada produck Bombboogie yang di mulai dari harga untuk T-Shirt senilai Rp. 99.000,- untuk satuan dan untuk beli 2 dengan harga Rp. 179.000,-  sedangkan untuk Kemeja beli satu seharga Rp. 129.000,- dan beli dua seharga Ro. 229.000,- lanjutnya, sedangkan untuk sandal pria dan wanita dengan harga Rp 99.000 untuk Brand Fladio, Triset dan Yongky Komaladi sama dengan Lawrensia dan juga penawaran dari Youngki Komaladi untuk sepatu sebesar Rp. 159.000.-.

Sementara, untuk Brand Wangler, Cardinal dan Lois ada Discount sebesar 50% dengan beberapa harga sesuai kategori produknya dan bagi customer yang belanja Rp 750.000 akan mendapatkan Tas Cantik + 1 Pin dengan Koleksi 9 pin cantik yang bisa dipilih sesuai dengan yang diinginkan dan bila belanja sebesar Rp 200.000,- tidak mengunakan kartu matahari reward dapat satu pin dan bila punya kartu akan dapat 2 pin yang bisa di dapatkan di kasir selama persediaan masih.

“Untuk customer yang belum punya kartu Matahari Reward ada penawaran special dengan mendownload aplikasi ovo hanya membayar Rp. 10.000,- kalau tidak ada aplikasi Ovo akan membayar Rp. 200.000,- dan itupun hanya berlaku pada bulan Oktober selanjutnya akan kembali dengan harga Rp. 50.000,-“ pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − ten =