Anji Temui Pengemarnya di Mansion

Palembang, terasnews.id – Dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya Anji hadir ditengah pengemarnya di Mansion Executive Club & KTV Jl. Soekarno-Hatta Palembang. Penyanyi Indonesia Anji dengan lagunya Dia, menaikan kembali populeritas setelah bulan Mei 2011, Anji resmi hengkang di grup Band Drive yang telah membesarkan namanya.

Event yang digelar ini merupakan acara rutin diadakan oleh Mansion Executive Club & KTV Palembang, untuk para pengujung setianya dengan menghadirkan beberapa talent yang berkualitas dan berkelas mulai dari penyanyi maupun entertaint lainnya seperi DJ dan Live PA, yang malam ini menghadirkan Penyanyi Indonesia Anji dengan membawakan beberapa lagu dari bandnya terdahulu Drive dan lagu dia sendiri yang membuat dirinya kembali Berjaya dengan lagu DIA.

Sebelum penampilannya acara seperti biasanya dengan penampilan resident DJ, para hot model mansion, sexy dancer dan home band.

Anji tampil dengan menyapa para pengemarnya yang hadir menyaksikan penampilan di Mansion Executive Club & KTV Palembang. “Apa khabar Palembang” teriaknya menyapa pengemarnya yang hadir pada malam itu. Tentunya sapaannya itu disambut dengan teriakan dari para pengemarnya.

Dengan menyanyikan 10 lagu diantaranya lagu dari band terdahulunya Drive, kemudian menyanyikan lagu dirinya sendiri yang ditunggu para pengemarnya, yaitu lagu Dia dan ditutup dengan lagu terbarunya Bidadari Tak Bersayap, Anji pun mengakhiri penampilannya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one − one =