Anita Akan Kembalikan Marwah DPRD

Palembang, terasnews.id – ” Hasil Perolehan Pileg 2019 Ini suatu prestasi yang sangat membanggakan, dari semua kabupaten kota di sumsel Golkar raih kursi pimpinan DPRD, tujuh Kabupaten dan Provinsi menduduki kursi Ketua” ujar Ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin.

Anita Noeringhati sendiri yang menerima mandat dari Golkar sebagai Ketua DPRD Sumsel megatakan, siap melaksanakan juga akan mengembalikan kembali marwah DPRD Sumsel sebagai lembaga wakil rakyat yang disegani.

“Nanti setelah duduk dan dilantik, saya akan meningkatkan marwah DPRD Sumsel, program yang diusulkan banyak dijalankan dan akan evaluasi” katanya.

“Penyelenggara Pemerintahan daerah bukan di lembaga eksekutif saja, tapi DPRD juga, baik dalam pengawasan anggaran dan harus sinergi tidak boleh kemauan sendiri,” kata Anita.

Anita juga mengungkapkan, sebagai kader Golkar yang ditunjuk sebagai ketua DPRD Sumsel, fraksinya siap mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan yang ada.

“Namun kita tetap akan mengkritisi kebijakan pemerintah daerah, jika tidak sesuai aturan dan pro rakyat. Sebab partai Golkar sudah merintis kegiatan pro rakyat selama 10 tahun lalu,” ungkapnya.(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =