Ambil Jalur Kanan Yuda Patah Kaki

BANYUASIN, SUMSEL, terasnews.id – Gara-gara mau mengambil jalur sebelah kanan, pelajar SMA di Pangkalan Balai Banyuasin III Kakabupaten Banyuasin,  Yuda mengalami patah kaki, dan luka  robek didagu. Korban dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan pertolongan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, laka lantas di Jalintim Palembang-Betung ini terjadi, Selasa petang (12/9/2017) sekira pukul 17.41 WIB  tepatnya di Km 43 tikungan depan SDN 13  Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin antara kendaraan jenis R2 CB 150 tanpa nopol yang dikendarai Yuda Armandika datang dari arah Betung tujuan arah Palembang sesampainya di TKP, tujuan Yuda hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya dengan cara mengambil jalur sebelah kanan arah Palembang.

Naas, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan arah Palembang tujuan Betung datang kendaraan truck jenis Fuso Box BE 9620 C yang dikemudikan HANDRY, karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat dielakan lagi.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara R2 jenis Honda CB 150 tanpa nopol  Yuda Armandika mengalami luka patah pada kaki sebelah kiri dan luka robek di dagu dan oleh warga Yuda dilarikan  ke RSUD Banyuasin guna mendapatkan pertolongan medis.

Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Hegi Renanta membenarkan adanya laka  tersebut. “Ya benar adanya laka tersebut, kini masih dalam proses penyidikan,”katanya. (Lubis/Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + twelve =