Alex Noerdin Berang Ultimatum Mawardi

Lubuklinggau, Sumsel, terasnews.id – Gubernur Sumsel Alex Noerdin berang mengultimatum Mawardi dengan memberikan opsi tetap atau keluar dari Golkar, Selasa (17/10/2017). Ultimatum tersebut dikemukakakanya usai menghadiri HUT Lubuklinggau.

Sebagai ketua DPD Satu Golkar Mawardi dinilai telah melanggar disiplin partai dan tidak menjunjung tinggi kebijakan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kegeraman tersebut dikemukakan pada khalayak, dikarenakan Partai Golkar telah mengusung Bupati Muba Dodi Reza Alex menjadi calon gubernur berpasangan dengan Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda Kiemas.

Langkah politik Mawardi yang bertentangan dengan kebijakan partai tentunya akan berimbas pada Wailikota Prabumulih Adik Mawardi yang juga kader Golkar.

Sementara itu Mawardi ketika dikonfirmasi sejumlah media menyatakan pencalonan dirinya berpasangan dengan Herman Deru, dan telah direkomendasi oleh partai Nasdem.

Berkaitan dengan ultimatum Alex Noerdin Mawardi menyatakan tidak ada masalah karena DPP Golkar belum mengeluarkan surat keputusan untuk mengsung calon gubernur.

Walaupun nantinya Golkar mengeluarkan Surat Keputusan pencalonan dari Golkar selain dirinya, Mawardi enggan berkomentar banyak.(ryan/kek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + two =