Acara Lomba Mancing PWI Di Diapresiasi PTBA

Acara Lomba Mancing PWI Di Diapresiasi PTBA

Muaraenim, Sumsel, terasnews.id – Kegiatan lomba memancing yang akan digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muaraenim pada Minggu 12 November 2017 mendatang di Kolam Retensi Muaraenim mendapat apresiasi alias dukungan dari manajemen PT Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk.

“Insya Allah mudah – mudahan kami bantu apa dalam bentuk uang atau betuk lainnya, nanti akan proposal yang diterima akan ditindaklanjuti,” kata Sekretaris Perusahaan PTBA, Adib Ubaidillah, disela kegiatan silaturahmi bersama insan pers, Kamis (4/10/2017).

Adib mengatakan kewajiban kita bersama untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Muaraenim tahun ini, dan salah satunya dengan kegiatan lomba memancing ini.

“Mudah – mudahan saat kegiatan lomba mancing nanti Direksi PTBA, atau perwakilan manajemen PTBA bisa ikut memancing,” kata Adib.

Sebelumnya, Ketua PWI Muaraenim, Andi Chandra, mengatakan kegiatannya lomba memancing Minggu 12 November 2017 sudah mendapatkan dukungan dari Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar berupa bantuan ikan emas sebanyak 1 ton.

Dirinya berharap momen silaturahmi dengan manajemen PTBA ini bisa mendapatkan dukungan dari PTBA. Sebab, kegiatan lomba memancing sifatnya kegiatan kabupaten bukan kegiatan PWI semata melainkan melibatkan seluruh lapisan masyarakat Muaraenim.(cacon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 9 =