Renny Astuti Support Petani Karet Banyuasin

Banyuasin, terasnews.id – Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra Hj Renny Astuti SH SpN sambangi Kabupaten Banyuasin, 

Kedatangan Renny Astuti beserta rombongan disambut langsung  wakil Bupati Banyuasin H Slamet SH, Kadisbunak Banyuasin Edil Fitriadi SP MSI.

Dikatakan Hj Renny, tujuan kedatangannya ke Kabupaten Banyuasin ini untuk mensupport petani karet , dimana kita sedang berusaha untuk meningkatkan produksi karet di Kabupaten Banyuasin.

“Ditengah masa pandemi covid-19 ini petani karet sedang menghadapi masa kesulitan, untuk itu kita akan berikan support serta bantuan pupuk dari pemerintah,”katanya saat Reses di Kecamatan Sembawa Kebupaten Banyuasin,  Kamis (23/7/2020).

Jadi , lanjut Renny dirinya bersama Anggota DPR-RI lainnya akan berusaha memberikan bantuan agar hasil karet di Banyuasin ini dapat melimpah seperti Lumbung Pangan (Beras)  yang menjadi tren positif untuk Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin H Slamet mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Hj Renny Astuti di Bumi Sedulang Setudung. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *